Profil Perusahaan Sekuritas di Indonesia Maybank Kim Eng Securities

Profil Perusahaan Sekuritas di Indonesia Maybank Kim Eng Securities


Maybank Kim Eng adalah cabang perbankan investasi milik Maybank.  Salah satu grup perbankan terkemuka di Asia dan bank terbesar keempat di Asia Tenggara berdasarkan aset. Maybank telah menduduki peringkat di antara 20 Bank terkuat di Dunia oleh Bloomberg Markets selama dua tahun berturut-turut - 2013 dan 2014 - dan memiliki jaringan kantor internasional di 19 negara yang melayani lebih dari 22 juta pelanggan di seluruh dunia.
Grup perusahaan Maybank Kim Eng terdiri dari bisnis yang tersebar di seluruh dunia dengan kantor di Malaysia, Singapura, Hong Kong, Thailand, Indonesia, Filipina, India, Vietnam, Inggris dan Amerika Serikat, dan hadir di Timur Tengah. Melalui Anfaal Capital. Maybank Kim Eng telah berada di Asia selama lebih dari 40 tahun dan memberikan layanan di bidang keuangan perusahaan, pasar modal hutang, pasar modal ekuitas, derivatif, pialang dan riset sekuritas ritel dan institusional.
Sebagai pemimpin di banyak pasar Asia yang beroperasi di dalamnya, Maybank Kim Eng telah memenangkan berbagai penghargaan bergengsi di pasar yang dilayaninya; Kami diberi nama Best Broker di Asia Tenggara dan Best Equity House di Alpha Southeast Asia Best FI Awards 2015, dan Best Investment Bank di Malaysia pada Euromoney Awards for Excellence 2015.
Pada tahun 2011, Malayan Banking ("Maybank") melakukan langkah strategis untuk mempercepat pertumbuhan platform investment banking dan ekuitas di kawasan ini dengan mengakuisisi Kim Eng Holdings Limited ("Kim Eng"). Akuisisi ini memungkinkan Maybank untuk memperluas cabang perbankan investasinya untuk melengkapi bisnis perbankan komersial yang berkembang pesat yang berkembang di seluruh wilayah.
Baca artikel lainnya :

Komentar