Profil Perusahaan Sekuritas di Indonesia Morgan Stanley Sekuritas Indonesia

Profil perusahaan morgan stanley sekuritas Indonesia

Morgan StanleySekuritas Indonesia merupakan perusahaan sekuritas yang memiliki kode perusahaan sekuritas : MS serta lisensi sebagai PPE dan PEE di Indonesia. Perusahaan ini merupakan perusahaan asing yang berpusat di Amerika Serikat serta memiliki banyak cabang di banyak negara salah satunya Indonesia.

Awalnya kehadiran perusahaan ini di regional Asia Tenggara di mulai di Singapura pada tahun 1990 yang juga sekaligus sebagai hub untuk Morgan Stanley Asia Tenggara dan kantor utamanya. Perusahaan ini juga memiliki kantor di Jakarta tepatnya di World Trade Center II, Lantai 20 Metropolitan Complex Jalan Jendral Sudirman Kav.29-31 Jakarta. Posisi manajemen Morgan Stanley Sekuritas Indonesia diisi oleh Mohamad Oki Ramadhana sebagai Presiden Direktur.

Morgan Stanley hadir di Indonesia sejak tahun 2007 dan mulai tahun 2008 mendapatkan lisensi dari BAPEPAM. Peranan perusahaan ini diantaranya dalam transaksi IPO Borneo Lumbung Energy sebesar US$ 570 juta, rights issue BNI sebesar US$ 1,2 milyar dan IPO dari Adaro sebesar US$ 1.3 Milyar. Perusahaan ini juga berperan dalam membuka pasar modal Indonesia kepada investor asing, diantaranya advising dalam investasi di Latinusa oleh Nippon Steel pada tahun 2009. Untuk informasi yang lebih lengkap tentang perusahaan ini dapat mengakses website resminya www.morganstanley.com

Baca juga artikel lainnya : 




0 komentar:

Posting Komentar