Profil Perusahaan Sekuritas di Indonesia Nikko Securities Indonesia

Profil Nikko Sekuritas Indonesia


Didirikan pada tanggal 13 Agustus 1990, Nikko Securities Indonesia merupakan salah satu perusahaan sekuritas dengan perkembangan terbaik di Indonesia. PT Nikko Securities Indonesia (RB) memiliki kantor pusat yang  beralamat di Wisma Indocement Lt.3, Jl. Jend. Sudirman Kav. 70-71 Jakarta. Perusahaan ini telah membangun jaringan dan hubungan yang erat dengan para mitranya baik secara individu maupun korporat yang didasarkan atas kepercayaan dan transparantsi yang jelas dari perusahaan kepada mitra bisnis.

Saham PT Nikko Securities Indonesia (RB) dipegang oleh beberapa perusahaan besar di Indonesia dan Jepang antara lain 54,03% sahamnya dipegang oleh PT Gema Insani Karya, 39,68% dipegang oleh SMBC Nikko Securities Inc, sebesar 4,09% dipegang oleh  PT Buminata Investment dan sisanya sebesar 2,20% dipegang oleh Dana Pensiun Bank Mandiri.
          Saat ini  Nikko Securities Indonesia telah menjadi anggota dari Sumitomo Mitsui Financial Group, dengan misi yang dimilikinya Nikko Securities Indonesia mampu meraup keutungan yang tinggi  serta menjadi perusahaan sekuritas dengan layanan keungan yang modern, yang menjadi  modal utama dalam mencari integrasi bisnis yang baru. Nikko Securities Indonesia memberikan layanan usaha perantara pedagang efek, penjamin emisi efek dan manajer investasi. Diamana ia memperoleh ijin usaha sebagai perantara pedagang efek dan penjamin emisi efek  pada tanggal 30 Oktober 1990, serta ijin sebagai manajer investasi diperoleh pada tanggal 22 Februari 1993.
          Terlahir dari perpaduan perusahaan sekuritas terkemuka di Indonesia dengan perusahaan sekuritas terbaik dari Jepang, PT Nikko Securities Indonesia (RB) memiliki keunggulan tersendiri yang unik dalam mengakses jaringan pasar dan jaringan bisnis di Indonesia dan juga Jepang. Diimbangi dengan  sumber daya yang besar yang dimilikinya seperti staf khusus, keahlian, dan keuangan yang kompeten dibidangnya, mejadikan Nikko Securities Indonesia menjadi salah satu pilihan professional bagi para masyarakat yang ingin memulai Investasi Sahamnya.
Baca juga artikel lainnya : 

Komentar