Profil Perusahaan Sekuritas di Indonesia Mandiri Sekuritas

Mandiri Sekuritas


Melalui Surat Keputusan No. KEP-12 / PM / 1992 dan No. KEP-13 / PM / 1992 Tertanggal 23 Januari 1992. Dibawah Ketua Bapepam (Badan Pengawas Pasar Modal), PT Mandiri Sekuritas yang merupakan perusahaan sekuritas yang menyediakan jasa sebagai Pialang dan Penjamin Emisi Efek. Setelah mendapat persetujuan dari Menteri Hukum dan Perundang-undangan Republik Indonesia dan Bapepam-LK, pada tanggal 31 Juli 2000, PT Merincorp Securities Indonesia berubah menjadi PT Mandiri Sekuritas.

Perusahaan ini merupakan hasil merger atau penggabungan dari beberapa perusahaan sekuritas di Bank Mandiri , yakni Bumi Daya Sekuritas, Exim Securities, dan Merincorp Securities Indonesia yang telah beroperasi sejak 25 Agustus 2000. PT Mandiri Sekuritas, selaku penyedia layanan pasar modal, melakukan investasi di Investment Banking, Pasar Modal, dan Manajemen Investasi (di bawah anak usaha Mandiri Investasi).
Perusahaan ini  menyediakan layanan terlengkap bagi para clientnya antara lain  konsultasi keuangan, penjaminan emisi efek, broker efek (baik bagi nasabah institusi dan ritel, melalui transaksi konvensional dan online), investasi dan manajemen penelitian melalui berbagai produk layanan dan rekam jejak yang inovatif. Baca juga artikel terkait : Kode Perusahaan Sekuritas yang ada di Indonesia
Dengan didukung oleh tim peneliti yang profesional dan berpengalaman di bidang ekonomi, pasar modal, dan pendapatan tetap, serta didukung  sistem operasional yang efisiendan ditunjang oleh teknologi informasi terkini dan terpadu serta manajemen risiko yang menerapkan prinsip keselamatan terukur menjadikan PT Mandiri Sekuritas pilihan yang tepat sebagai awal investasi impian anda. PT Mandiri Sekuritas kini memiliki  kantor pusat di Jakarta dan telah memiliki 29 kantor cabang yang tersebar di 15 kota di Indonesia. Dalam rangka  memperluas strategi bisnis regionalnya PT Mandiri Sekuritas kini telah mengoperasikan kantor cabangnya  di Singapura.
 Baca artikel terkait : 






0 komentar:

Posting Komentar