Profil Perusahaan Sekuritas di Indonesia UBS Securities Indonesia

Profil Perusahaan Sekuritas UBS Sekuritas Indonesia


PT UBS Securities Indonesia kini hadir di semua pusat keuangan utama dan memiliki kantor di lebih dari 50 negara di dunia, salah satu anak cabang perusahanya berada di Indonesia, tepatmya di Jl. Jend. Sudirman Kav. 28 Jakarta. Berkantor pusat di Zurich dan Basel, UBS merupakan sebuah  perusahaan global yang menyediakan jasa keuangan bagi para klien swasta, klien  perusahaan maupun klien institusi.

Di Indonesia sendiri PT UBS SecuritiesIndonesia telah memiliki saham di perusahaan sekuritas berlisensi lokal, UBS Securities Indonesia tergabung dalam Grup UBS AG yang memiliki anak usaha dan afiliasi diseluruh dunia. Adapun Pemegang saham UBS Securities Indonesia (AK), antara lain: UBS AG (98,60%) dan PT Madariprima Indonusa (1,40%).
UBS AG  sendiri juga telah memiliki kantor perwakilan di Jakarta. Hal ini dilakukan untuk  memonitor perkembangan pasar di Indonesia dengan ketat, melakukan kegiatan pemasaran secara umum dan bertindak sebagai kontak untuk UBS AG di Indonesia. Layanan usaha yang ditawarkan UBS Securities Indonesia meliputi jasa perantara perdagangan efek dan penjamin emisi efek. PT UBS Securities Indonesia sendiri memperoleh ijin usaha sebagai Perantara Pedagang Efek (pialang saham) pada tanggal 15 Oktober 1983 dan sebagai Penjamin Emisi Efek tanggal pada 21 Juni 1996. Konsistensinya dalam memeberikan layanan terbaik bagi para client telah terbukti dari banyaknya investasi yang telah ia terima.
Baca juga artikel lainnya : 

Komentar