Profil Perusahaan Sekuritas di Indonesia JP Morgan Securities Indonesia

Perusahan sekuritas JP Morgan Sekuritas Indonesia


J.P. Morgan & Co. adalah sebuah institusi perbankan komersial dan investasi yang berpusat di Amerika Serikat. Perusahaan ini didirikan oleh J. Pierpont Morgan dan umumnya dikenal sebagai House of Morgan atau Morgan saja. Saat ini, J.P. Morgan merupakan bagian perbankan investasi milik JP Morgan Chase.

Firma ini adalah pendahulu langsung dari dua institusi perbankan terbesar di Amerika Serikat dan dunia, yaitu JP Morgan Chase dan Morgan Stanley.

Tahun 2000, J.P. Morgan diambil alih oleh Chase Manhattan Bank untuk membentuk JPMorgan Chase & Co., salah satu institusi perbankan global terbesar di dunia. Saat ini, merek J.P. Morgan digunakan untuk memasarkan berbagai bisnis grosir JPMorgan Chase, termasuk perbankan investasi, perbankan komersial dan manajemen aset. Merek J.P. Morgan dirombak tahun 2008 untuk mengembalikannya ke merek lama setelah beberapa tahun menyandang simbol "Chase" di sebelah kanan tulisan dempet modern "JPMorgan".

Pada tahun 1968, Chase Manhattan memperoleh lisensinya di Indonesia dan membuka cabang di Jakarta, yang diikuti oleh kantor perwakilan di tahun 1978. Sejak itu, mereka menyediakan investment banking dan jasa commercial banking kepada publik dan sektor swasta, termasuk kepada perusahaan blue chip multinasional dan institusi keuangan di Indonesia.


Profil J P Morgan Sekuritas Indonesia


 Baca juga artikel lainnya : 

Komentar